Pages

Selasa, 25 November 2014

Aplikasi New Media

Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi new media yng berfungsi untuk pembelajaran siswa siswi SD, SMP, dan SMA. Aplikasi yang menawarkan fitur ini adalah Zenius Multimedia Learning

Zenius merupakan aplikasi new media yang merupakan startup pendidikan yang menyediakan e-learning platform dan juga menjual CD serta DVD pembelajaran. Kalian bisa belajar online dari video pembelajaran zenius di Zenius.net. Kalo mau belajar offline, kalian juga bisa belajar pake CD Multimedia zenius. Buat yang mau belajar online + offline, berarti  cocoknya sama Paket Zenius Xpedia 2.0. Terakhir kalo kalian mau belajar langsung sama tutor-tutor zenius, kalian bisa ke Bimbel Zenius-X. 
Zenius berfungsi membuat kita nyaman dalam belajar dan menimbulkan rasa ketertarikan kita terhadap mata pelajaran yang kita kurang mengerti bahkan mungkin kita benci, dengan zenius kita dapat belajar kapanpun dan dimanpun, kita hanya tinggal mengakses multimedia dengan smartphone, laptop, maupun tablet kita.
Cara penggunaan Zenius ini cukup mudah, anda bisa membeli produknya berupa CD atau DVD di Zenius Multimedia Learning di bagian "BELI SEKARANG", disini anda akan ditanya Nama, No Telpon, Asal Sekolah, Kelas, Alamat Pengiriman, Provinsi, Kabupaten, Kota/Kecamatan, Harga Perkilogram dan Kode Pos, dan terlihat dibawah adalah stok barang yang masih tersedia.

, namun jika anda enggan untuk membelinya anda bisa membeli di Gramedia atau bisa juga dengan membuka menu "OUTLET RESMI" disana kita akan diberi tahu informasi mengenai Distributor Resmi.
atau bisa juga buka "DAFTAR RESELLER"
disini tersedia informasi alamat, kota, dan contak dari reseller Zenius.
Selain cara diatas anda juga bisa mendapatkan materi Zenius dengan cara pilih menu "DOWNLOAD" maka kan muncul tampilan seperti gambar berikut.
Untuk mengunduh materi kita terlebih dahulu dipersilahkan untuk Log in ke account Twitter kita. Setelah Log in baru kita bisa memilih materi dengan cara meng-klik materi yang kita ingikan 
Nah dapat dilihat di bawah ada icon yeng mewakili setiap fungsi, seperti Zoom Out otomatis, Zoom In Otomatis, Zoom In manual, Zoom Out manual, Download, dan Print. Kita tinggal memilih sesuia kebutuhan dan keinginan kita saja.

Mungkin hanya sekian yang dapat saya sampaikan tentang Aplikasi New Media yang berguna untuk pembelajaran, kurang lebihnya mohon maaf, dan Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi khalayak umum.





0 komentar:

Posting Komentar