Pages

Rabu, 15 Januari 2014

Jual AKRAPOVIC CARBON Buat Vixion Old, New Vixion Lightning, Byson , New Jupiter MX

Salam Biker....
Kali ini ane mau jual knalpot AKRAPOVIC CARBON (Silencer + Leher) . Ane beli silencer-nya punya Vixion / Motor batangan tapi berhubung ane pake NJM jadi custom leher buat New Jupiter MX ( Leher Cacing ).

PAKET :
New Jupiter MX ( NJMX ) ::::::::::} (Silencer + Leher Cacing) 
 Vixion Old, New Vixion Lightning, Byson dll :::::::::::}  (Silencer)

Kondisi 2nd dengan suara bass masih HALUS dan BULAT . 
Alasan ane jual karena mau ganti motor byson jadi lumayan buat nambah nambah,hehe

Kekurangan hanya ada bekas tertekan dari braket aja...

Berikut Pict-nya....

SILENCER

MULUT SILENCER


SILENCER + LEHER CACING

Kontak Ane :
PIN BB 24B299E5
No. 089652801509

0 komentar:

Posting Komentar